Kreasi Seserahan Manten

31 Juli 2018 15:19:22 WIB

Puluhan ibu-ibu Dasa Wisma di Desa Singosaren 3, Banguntapan, Bantul sangat antusias mengikuti pelatihan kreasi seserahan manten yang diadakan oleh mahasiswa KKN PPM UGM Singosaren pada hari Minggu, 22 Juli 2018 pukul 16.00 WIB. Kali ini pelatihan yang dilakukan adalah kreasi seserahan manten yang ditujukan untuk ibu-ibu Dasa Wisma Desa Singosaren 3. Pelatihan ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan potensi ibu-ibu dalam berwirausaha.

Ibu-Ibu Dasa Wisma Singosaren 3 ini dilatih menghias jarik, handuk hingga mukena untuk dibentuk menjadi merak, bunga hingga bentuk beruang agar cantik dan menarik. Diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan kreasi seserahan manten ini, ibu-ibu Desa Singosaren termotivasi untuk lebih produktif agar menjadi wirausaha rumahan yang dapat membantu meningkatkan perekonomian keluarga.

Komentar atas Kreasi Seserahan Manten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License