MONITORING PEMANTAUAN PERSIAPAN PEMILU TAHUN 2024

Administrator 13 Mei 2024 10:27:17 WIB


Singosaren - Selasa (13/2/24) Pemerintah Kalurahan Singosaren mendapatkan kunjungan dan monitoring pemantauan persiapan pemilu tahun 2024 oleh Wakil Bupati Bantul Joko B Purnomo beserta seluruh jajaranya.

Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, proses persiapan dan pelaksanaan pemilu menjadi perhatian utama bagi seluruh masyarakat. Monitoring yang cermat terhadap persiapan pemilu menjadi kunci untuk memastikan kelancaran dan keadilan dalam pelaksanaannya.

Monitoring pemantauan ini telah dilakukan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Kalurahan Singosaren, diantaranya TPS 4, 5, dan 6. Pemerintah Kalurahan Singosaren berharap nantinya seluruh warganya dapat menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS yang telah disediakan dengan membawa surat undangan yang telah diedarkan.

Dengan adanya monitoring yang intensif terhadap persiapan pemilu tahun 2024, diharapkan bahwa pemilu akan berlangsung dengan lancar, adil, dan transparan. Masyarakat diingatkan untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi ini demi memastikan bahwa suara mereka terdengar dan bahwa pemilihan nantinya mencerminkan kehendak masyarakat secara keseluruhan.

Komentar atas MONITORING PEMANTAUAN PERSIAPAN PEMILU TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License