Pelantikan KPPS Singosaren

Administrator 29 Januari 2024 09:25:01 WIB

Kamis, 25 Januari 2024 pukul 09.00 wib di Balai Kalurahan Singosaren dilaksanakan kegiatan Pelantikan KPPS Kalurahan Singosaren dimana pelantikan ini dilaksanakan secara serempak di seluruh Indonesia. Wilayah Singosaren sendiri terdapat 12 TPS dengan jumlah KPPS sebanyak 84 anggota hadir untuk mengikuti pelantikan ini. Acara ini dihadiri oleh Forkompin Kapanewon Banguntapan, Lurah Singosaren, Bhabinsa, dan Bhabinkamtibmas Singosaren serta Panwas Kalurahan. Sedangkan untuk pelantikan sendiri dilaksanakan oleh Ketua PPS Singosaren, Bapak Dian Budiyanto.

Acara pelantikan dimulai dengan doa bersama, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan prosesi pelantikan. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Singosaren dan prosesi pelantikan ini ditutup dengan doa bersama dan penanaman pohon bersama.

Dengan pelantikan ini, seluruh calon anggota KPPS Kalurahan Singosaren sudah resmi menjadi anggota KPPS. Oleh karenanya dimohon seluruh KPPS dapat mengerjakan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan amanah. Selamat bertugas. Mari Kita Sukseskan Pemilu 2024!!

Komentar atas Pelantikan KPPS Singosaren

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License