Penyuluhan Bina Keluarga Balita, Pemberian Makanan Tambahan bagi Ibu Hamil dan Balita

Administrator 25 September 2023 13:23:59 WIB

Sabtu, 16 September 2023, dilaksanakan kegiatan Penyuluhan Bina Keluarga Balita, Pemberian Makanan Tambahan bagi Ibu Hamil dan Balita bertempat di Pendopo Singosaren III dengan peserta penyuluhan Ibu Hamil dan Ibu dengan anak terindikasi stunting.
Hadir dalam kegiatan ini Panewu Banguntapan Bapak Nyoman Gunarsa, Ketua TP PKK Kapanewon Banguntapan Ibu Mega Yuliati Gunarsa, Ketua Puskesmas Banguntapan 1, Lurah Singosaren Bapak H. Joko Prayitno, Ketua TP PKK Kalurahan Singosaren, dan para kader Rumah Kalurahan Sehat.
Sebagai Narasumber yaitu:
-dokter Erni Rochmawati dengan materi Gerakan Masyarakat CERDIK (Cek kesehatan secara rutin, Enyahkan Asap Rokok, Rajin beraktifitas fisik, Diet Makanan Sehat dan Bergizi seimbang, Istirahat yang cukup, dan Kelola Stres)
- Bapak Suryadi menyampaikan materi BKB EMAS/ BKB HIU yaitu Bina Keluarga Balita Eliminasi Masalah Anak Stunting/ BKB Holistik Integratif Unggul.
 
Sumber berita : TP PKK Singosaren

Komentar atas Penyuluhan Bina Keluarga Balita, Pemberian Makanan Tambahan bagi Ibu Hamil dan Balita

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License