Penarikan KKN UGM Di Singosaren

Administrator 16 Agustus 2023 11:12:53 WIB

Singosaren - Kamis (10/8) Pemerintah Kalurahan Singosaren laksanakan kegiatan penarikan mahasiswa UGM yang telah melaksanakan KKN atau Kuliah Kerja Nyata di Singosaren.
Mahasiswa KKN ini sebelumnya telah menjalankan program kerja di Padukuhan I dan Padukuhan II dengan menghasilkan berbagai inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat. Terdapat beberapa kerja nyata yang telah dilakukan oleh mahasiswa UGM, antara lain seperti dalam bidang pembangunan, bidang kesehatan dengan kegiatan penangan stunting dan Posyandu, serta bidang pendidikan untuk anak-anak PAUD, TK, dan SD.
Pemerintah Kalurahan Singosaren akan menindaklanjuti terkait hasil karya nyata yang telah dilakukan para mahasiswa KKN yang nantinya akan diperhitungkan berdasarkan skala prioritas dan pertimbangan, serta akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pembangunan Kalurahan.

Komentar atas Penarikan KKN UGM Di Singosaren

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License