Coming Soon FBK dibalut nuansa Pasar Senthir Singosaren

Administrator 17 November 2022 09:53:52 WIB

POKJANIS Kotagede yang terdiri dari 5 Kalurahan  mencakup wilayah Kawasan Kotagede Kalurahan Singosaren, Kalurahan Jagalan, Kalurahan Purbayan, Kalurahan Prenggan, Kalurahan Rejowinangun mengadakan Festifal Budaya Kotagede. Kegiatan tersebut mulai tanggal 18 – 20 November 2022 bertempat di ke 5 wilayah kalurahan tersebut.

Kalurahan Singosaren mendapat jadwal hari minggu tanggal 20 November 2022 di Bokongsemar Singosaren sebagai acara penutupan FBK Kotagede 2022. Dijadwalkan dalam kegiatan tersebut menampilkan Jatilan Taruna Bhakti Tama, Lomba Mewarnai, Penyambutan Peserta Karnaval, Pertunjukan Tari Tari, Pertunjukan Karawitan. Dalam kegiatan tersebut akan ada Pasar Senthir aneka ragam jajanan kuliner tradisional maupun kekinian UMKM Kalurahan Singosaren.

Komentar atas Coming Soon FBK dibalut nuansa Pasar Senthir Singosaren

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License