Pembanguan Sudetan Salurah Air Hujan Bokong Semar Singosaren

Administrator 17 November 2022 09:09:23 WIB

Senin, 31 Oktober 2022 Sudetan Salurah Air Hujan Bokongsemar Kalurahan Singosaren mulai dikerjakan. Pengerjaan Sudetan ini meliputi :

  1. Perbaikan Bangket Saluran Air Hujan yang sudah lama ambrol di Kawasan Bokongsemar bagian barat
  2. Penutupan Saluran Air Hujan yang sudah ada dengan beton
  3. Pembuatan sudetan Saluran Air Hujan
  4. Pembuatan talut Beteng Cepuri Bokongsemar

Pembuatan Saluran Air Hujan ini bertujuan untuk mengurangi debit air hujan yang melewati Saluran Air Hujan sekitar Kawasan Bokongsemar. Mengingat Saluran Air Hujan tersebut menampung aliran air hujan se Kotagede bagian selatan yang akan diarahkan masuk ke Sungai Kemunging selanjutnya masuk ke Sungai Gajahwong.

Pemerintah Kab. Bantul melalui Dinas Pekerjaan Umum memegang kendali pembangunan ini. Ditargetkan selesai sebelum kegiatan FBK (Festifal Budaya Kotagede) yang akan dilaksanakan di Kawasan Bokongsemar tanggal 20 November 2022.

Komentar atas Pembanguan Sudetan Salurah Air Hujan Bokong Semar Singosaren

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License