Singosaren Kanggonan Jalan Sehat PCM Kotagede

Administrator 27 September 2022 18:28:40 WIB

Ahad,11 September 2022 PCM Kotagede mengadakan Jalan Sehat Songsong Muktamar Muhammadiah dan Aisiyah ke 48 di Surakarta. Kegiatan jalan sehat tersebut dimulai jam 06.30 sampai selesai. Bertempat di Halaman Balai Kalurahan Singosaren. Peserta jalan sehat kurang lebih 3000 peserta.

Pada jalan sehat tersebut disediakan dorprize berupa sepeda, kulkas, mesin cuci dan masih banyak lagi. Turut andil memeriahkan acara tersebut stan stan jajanan pasar yang disediakan oleh ibu ibu aisiyah Ranting se Kotagede dan warga setempat. Seluruh organisasi Muhammadiah seperti Pemuda Muhammadiyah, NA, HW, KOKAM, Tapak Suci Turut Serta Karyawan Karyawati Amal Usaha Muhammadiyah mulai dari TK ABA, SD, SMP, SMA, SMK Muhammadiyah se PCM Kotagede meramaikan acara tersebut.

Meski halaman Balai Kalurahan Singosaren penuh dengan peserta jalan sehat namun acara tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Komentar atas Singosaren Kanggonan Jalan Sehat PCM Kotagede

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License