Pekan Olah Raga Kalurahan 2022 Berlangsung Meriah

Administrator 19 September 2022 15:45:53 WIB

Rabu,14 Agustus 2022 menjadi puncak rangkaian kegiatan PORDES Kalurahan Singosaren tahun 2022. Acara puncak tersebut dilaksanakan di Warkop Singosari Singosaren dengan dihadiri Kepala Jawatan Sosial Kapanewon Banguntapan, Lurah Singosaren,Carik, Seluruh Pengurus Karang Taruna Jaya Kusuma dan seluru perwakilan organisasi muda mudi se Kalurahan Singosaren.

Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung final cabang olah raga E Sport Mobile Lagends yang mempertandingkan OMS (Organisasi Muda Mudi Semoyan) dan MMKM (Muda Mudi Kuncup Mekar) Singosaren I. Pertandinagn final tersebut berlangsung meriah.

Kegiatan PORDES Kalurahan Singosaren tahun 2022 ini mempertandingkan cabang olah raga Mini Soccer, Bola Voly, Badminton, dan E Sport yang terdiri dari Mobile Lagends dan Free Fire.

PORDES Kalurahan Singosaren 2022 ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Singosaren dan Karang Taruna Jaya Kusuma, bertempat dibeberapa lokasi yang tersebar penjuru Kalurahan Singosaren.

Untuk cabang olah raga mini soccer diselenggarakan di Lapangan Wana Desa Kalurahan Singosaren tanggal1-3 Agustus 2022. Pada pertandingan mini soccer ini mempertandingakan diusia remaja maksima 17 tahun. Cabang olah raga mini soccer dimenangkan Juara 1 LASIDO Singosaren II, Juara 2 GEMMA Sareman , Juara 3 MMKM.

Cabang olah raga Bola Voly diselenggarakan di Lapangan Voly Karang Rt 02. Kegiatan tersebut berlangsung 4 hari. Antusiasme warga Kalurahan Singosaren yang tinggi inggin menyaksikan tim dari kampung masing masing tampak dari padatnya penonton yang hadir. Acara tersebut tambah meriah dengan dorprice yang dibagikan panitia berupa focer dari warung warung sekitar. Pada cabang olah raga tersebut tim kandang REPORSA Karang menjadi Juara 1, Juara 2 diraih LASIDO Singosaren II, Juara 3 diraih oleh GEMMA Sareman.

Cabang olah raga Badminton dilaksanakan di Balai Kalurahan Singosaren berlagsung 4 hari. Dalam cabang olah raga ini Juara 1diraih oleh LASIDO, Juara 2 diraih oleh MMKM,dan Juara ke 3 GEMMA Sareman.

Komentar atas Pekan Olah Raga Kalurahan 2022 Berlangsung Meriah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License