Penyuluhan dan Sosialisasi Lapangan Kerja untuk Warga Singosaren

Administrator 18 Mei 2021 11:53:50 WIB

Selasa, 4 Mei 2021 Pemerintah Kalurahan Singosaren bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi mengadakan Sosialisasi dan Penyuluhan tentang Lapangan Kerja yang bertempat di Gedung Graha Bhakti Singosari Kalurahan Singosaren. Acara tersebut ditujukan kepada pemuda dan pencari kerja yang ada di wilayah Kalurahan Singosaren. Tujuan acara tersebut adalah membuka wawasan peserta selebihnya masyarakat Singosaren tentang lapangan kerja yang ada di wilayah Bantul maupun lapangan kerja yang ada di kota kota strategis dan di luar negeri.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bapak Lurah Singosaren H. Joko Prayitno, diteruskan Pengantar oleh perwakilan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang diwakili oleh Bapak Mujiyati dan Ibu Umi Kadar Utami, Selanjutnya dilanjutkan oleh pemateri inti. Bertindak sebagai pematreri adalah Bapak Tri Prasetyo dari perwakilan PT Danka Hureco dari Batam dan Bapak Didik Wijanarka dari PT Sukses Mandiri Utama penyalur tenaga kerja Indonesia untuk wilayah Jepang.

Komentar atas Penyuluhan dan Sosialisasi Lapangan Kerja untuk Warga Singosaren

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License