FPRB Singosaren Ikuti Apel Siaga Bencana HKB

Adhi Fibrian 04 Mei 2021 13:32:10 WIB

H. Joko Prayitno (Lurah Singosaren) bersama Anggota Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kalurahan Singosaren menghadiri APEL SIAGA BENCANA yang diselenggarakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bantul.
APEL SIAGA BENCANA bertajuk " Siaga Ancaman Bencana Hidrometeorologi di tengah Pandemi " ini bertempat di Pantai Cemoro Sewu , Parangtritis Kretek Bantul, Minggu (25/4/2021) Jam 15.00 s.d 17.00 WIB.
APEL SIAGA BENCANA dipimpin langsung oleh Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih.
Kegiatan ini berjalan khidmat dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Penyelenggara Kegiatan Kepala BPBD Kabupaten Bantul menyampaikan HKB tahun ini menggunakan slogan 'Siap Untuk Selamat' serta mengusung tema 'Latihan membuat kita selamat dari bencana'. Harapanya, masyarakat menyadari pentingnya mitigasi kebencanaan mulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar untuk keselamatan bersama.

#SALAMTANGGUH
#FPRB_SINGOSAREN
#HKB2021
#SIAP_UNTUK_SELAMAT

 

Komentar atas FPRB Singosaren Ikuti Apel Siaga Bencana HKB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License