Ketua Pokja IV TP PKK Singosaren, Ibu Tanti Rismayani Terima Penghargaan dari TP PKK Bantul

Administrator 12 April 2021 16:37:14 WIB

Senin 12 April 2021, Ketua Pokja IV TP PKK Kalurahan Singosaren Ibu Tanti Rismayani menerima penghargaan atas pengabdiannya sebagai Kader PKK dari TP PKK Kabupaten Bantul pada Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 Kabupaten Bantul.

Piagam penghargaan dan hadiah diserahkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Ibu Hj. Emi Masruroh Halim, S.Pd dan Wakil Ketua 1 TP PKK Kab. Bantul Ibu Dwi Joko Purnomo kepada Ibu Tanti Rismayani di kantor TP PKK Kabupaten Bantul. 

Penghargaan yang diterima oleh Ibu Tanti Rismayani karena pengabdiannya sebagai Kader PKK lebih dari 15 tahun, dan keaktifannya sebagai Kader Srikandi Sehat Kabupaten Bantul yang bergerak aktif dalam pendampingan Ibu Hamil dan Ibu Hamil Resiko Tinggi untuk penurunan Angka Kematian Ibu Hamil dan Angka Kematian Bayi, serta aktif sebagai Kader Pembangunan Manusia dalam program konvergensi percepatan pencegahan stunting di Kalurahan Singosaren.

 

Selamat Ibu Tanti... semoga prestasi yang manfaat dan berkah..

Komentar atas Ketua Pokja IV TP PKK Singosaren, Ibu Tanti Rismayani Terima Penghargaan dari TP PKK Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License