Survei Bantaran Kali Gajah Wong Perbatasan Tamanan Singosaren Jagalan.

Administrator 21 Maret 2021 06:27:16 WIB

Pada hari Jumat, tanggal 19 Maret  2021 sekitar pukul 5 sore,  Bapak Lurah Singosaren (H.Joko Prayitno) beserta Pamong Kalurahan dalam hal inii Jogoboyo (Cahya Setya Adiin) dan Dukuh Singosaren 2 (Besti Kusumawati) didampingi Bhabinkamtibmas Singosaren (Aipda Sutopo) serta Babinsa Singosaren (Sertu Sukamal dan Sertu Edi Winanto) melaksanakan Survei Bantaran Kali Gajah Wong Perbatasan Tamanan Singosaren Jagalan.

Survei tersebut merupakan tindak  lanjut atas laporan warga masyarakat babwa adanya bagian tebing sungi yang ambrol akibat luapan air sungai setelah hujan deras mengguyur wilayah DIY pada hari Kamis 18 Maret 2021.

Komentar atas Survei Bantaran Kali Gajah Wong Perbatasan Tamanan Singosaren Jagalan.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License