SUDAH MULAI DIGARAP, TAMAN BERMAIN DAN EDUKASI DI KAWASAN 'BOKONG SEMAR'

23 Oktober 2019 13:52:20 WIB

Rabu, 23 Oktober 2019, Jam 10.00 WIB, Lurah Desa Singosaren bersama dengan Carik, Dukuh, perwakilan LPMD, dan Karang Taruna, melakukan doa bersama dilanjutkan dengan prosesi simbolis merobohkan pohon kering dengan ekskavator yang dikemudikan sendiri oleh Bapak H. Joko Prayitno (Lurah Desa Singosaren) sebagai penanda dimulainya Pembangunan Taman Bermain dan Edukasi di kawasan 'Bokong Semar'.
Khairudin Nur Ikhsani atau yang akrab disapa 'Didin' menjelaskan,"Untuk pembersihan lahan diperkirakan akan selesai dalam 3 hari, kalau keseluruhan program Pembangunan Taman ditarget akan selesai akhir tahun 2019 ini. Total anggaran yang digunakan untuk program pembangunan taman ini mencapai Rp 160.000.000,-.

Didin adalah perwakilan dari Karang Taruna 'Jaya Kusuma' Desa Singosaren yang ditunjuk oleh Lurah Desa sebagai pengampu program pembangunan ini, mulai dari proses perencanaan hingga proses eksekusi nantinya, namun Didin tidak sendirian, ia bekerjasama dan selalu berkoordinasi dengan teman-teman 'Jaya Kusuma' lainnya.

Partisipasi aktif dan kreatifitas dari Karang Taruna Jaya Kusuma dalam proses perencanaan dan pembangunan diharapkan dapat menjadi salah satu langkah generasi muda untuk membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik, mulai dari desa kami yang small ini tentunya. Mari Bersama Kita wujudkan Desa Singosaren menjadi desa yang Small is Beautiful !!!

Komentar atas SUDAH MULAI DIGARAP, TAMAN BERMAIN DAN EDUKASI DI KAWASAN 'BOKONG SEMAR'

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License